Minggu, 01 Oktober 2017

PONDOK BAKSO CONDONG RAOS



Alamat : Jl. Gede No. 153, Sukmajaya, Depok (Deket SMA 2 Depok)


Ngomong – ngomong tentang bakso, siapa yang dulu suka nyanyiin lagu “abang tukang bakso, mari mari sini… aku mau beliiii”sambil narik ingus ? hehehehe

Lagu nya legendaris banget yaa? Saking legendarisnya lagu abang tukang bakso mengingatkan gue sama salah satu pondok bakso legendaris juga di Depok. 

Pondok bakso legendaris ini gue temukan setelah gue gunakan kekuatan dewa air “Bride of The Water God”, loh kok jadi bahas Kdrama yaa? Oke kali ini serius. Bukan pake radar neptunus, kekuatan avatar apalagi kekuatan dewa air, waktu itu karena laper sekaligus minim budget dan memang sering denger kabar burung dari temen – temen tentang pondok bakso ini, akhirnya gue cobain lah makan di PONDOK BAKSO CONDONG RAOS (FYI, Raos artinya enak dalam bahasa sunda).

Denger – denger nih banyak banget orang dari luar Depok sering makan di sana. Salah satunya ya gue juga sih.

Sebagai food hunter bahkan meatball enthusiast, bakso condong raos ini bakso terrrrrrr-enak yang pernah gue cobain di muka Bumi ini bahkan planet Mars kalo perlu (maaf kalo lebay) kalo ada kata lebih tinggi di atas ter-enak itu pantes banget buat rasa bakso condong raos ini. 

Cara pembuatan bakso condong raos pastinya sama kaya bakso – bakso di tempat lain, but gue gak ngerti lagi kenapa rasanya bisa seenak itu. Supaya lebih menggoyang lidah, ada dua pilihan penyedap rasa yaitu sambal dan tentunya saus. Saus nya bukan saus murah yang bikin sakit perut tapi saus di bakso condong raos pake saus belibis. Pokonya nambah menggoyang lidah deh!

 
Harga bakso condong raos standar ko ga sampe jual rumah demi menikmati kenikmatan yang hakiki ini hahaha. Harganya masih dibawah 20k bahkan buat makan sama minum rata – rata cuma 20k sampai 30k. Murah banget yaaa!!

Kenyamanan disana gimana yaa? Namanya juga bakso enak tempatnya selalu rame gak pernah sepi kayanya. Tapi tetep nyaman ko dan juga bersih karena setiap ada mangkok kosong karyawan – karyawannya gercep banget buat bersihin meja yang kotor.

Yang biasa makan disana itu mulai dari anak kecil sampai kakek nenek pun ada semua. Makanya biar ga garing makan di sana sendirian, jangan lupa bawa serta keluarga kalo perlu keluarga besar dan temen – temen kamu yaa (jangan lupa ajak bebep biar perut kenyang tapi gratis hehehe).

Oiya, pondok bakso condong raos ini buka dari jam 10 pagi sampai habis. Kalo gak mau kehabisan kamu bisa dateng siang, kalo terlalu sore itu tempatnya rame parah sampe waiting list segala, gak kalah lah sama sushi tei hehe.


Selamat mencoba bakso ter-enak di muka Bumi dan planet Mars guys……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsi Diri

Putri Handayani, kayanya anugrah terindah berupa nama yang dikasih sama bapak dan mama gue. Gue lahir di Bogor 12 Oktober 1996 (Libra m...