Minggu, 30 April 2017

Tulisan 2 _ Etika Bisnis



Etika dalam beriklan ( Charm Body Fit Night )

Fungsi :
1.      Informing (memberikan informasi). Memberikan pengetahuan kepada konsumen khususnya wanita agar mereka sadar akan produk Charm Body Fit Night.
2.      Persuading (mempersuasi). Memberi bujukan atau ajakan kepada konsumen khususnya wanita untuk mencoba produk Charm Body Fit Night.
3.      Reminding (mengingatkan). Memberikan stimulus – stimulus kepada konsumen khususnya wanita agar senantiasa ingat terhadap produk Charm Body Fit Night.
4.      Adding value (memberikan nilai tambah). Produk Charm Body Fit Night harus bisa memberikan nilai tambah produk dan mempengaruhi persepsi konsumen (positif).
5.      Assiting (mendampingi). Mendampingi atau memfasilitasi upaya – upaya perusahaan lain yang mengeluarkan produk sejenis yaitu pembalut.
 
Kebenaran / Keabsahan Iklan:
            Iklan Charm Body Fit Night sudah menyatakan kebenaran dan kejujuran dalam beriklan. Karena apa yang diiklankan benar – benar apa yang diperoleh konsumen. Seperti kenyamanan saat tidur, itu benar terjadi jika kita menggunakan Charm Body Fit Night. Sebagai iklan yang efektif haruslah mempunyai unsur persuasif. Unsur persuasif dari iklan Charm Body Fit Night ini dapat dilihat dari bagaimana perusahaan menampilkan system penyerapan dengan 3D yang akan membuat seseorang tidur dengan nyaman. Dari kenyamanan tersebut akan memberikan ajakan kepada konsumen untuk mencoba dan menjadi konsumen setia Charm Body Fit Night.

Informasi yang disampaikan:
            Iklan Charm Body Fit Night tidak terang – terangan menampilkan daerah kewanitaan yang ditampung dengan pembalut. Melainkan hanya menampilkan bagaimana system penyerapan pembalut dengan 3D dan hanya menampilkan seorang wanita yang tidur dengan nyaman sampai keesokan harinya tanpa takut kebocoran berkat pembalut Charm Body Fit Night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsi Diri

Putri Handayani, kayanya anugrah terindah berupa nama yang dikasih sama bapak dan mama gue. Gue lahir di Bogor 12 Oktober 1996 (Libra m...